Galeri Aksesori Balap AHRS untuk Warga Sukabumi

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 28 Mei 2015 | 19:05 WIB

(Ghulam Muhammad Nayazri - )

Sukabumi, Otomania -  Warga Sukabumi nampaknya tak  bingung lagi untuk sekedar melengkapi sepeda motornya dengan aksesoris balap. AHRS Racing Gallery Sukabumi menyediakan berbagai aksesori yang didominasi produk lokal yang berkualitas khususnya AHRS. Selain itu, di toko ini menyediakan pembuatan kostum tim balap yang akan mengikuti kompetisi.

"Kalau sedang rame musim balap, di sini banyak orderan kostum balap, untuk pembuatan satuan dihargai Rp 180.000. Untuk pemesanan lebih banyak bisa lebih murah, jadi Rp 150.000. Jangan khawatir kita punya kualitas bagus dan tak mengecewakan," ujar Sarah Saqila, pemilik AHRS Racing Gallery, Rabu (27/5/2015).

Sarah menambahkan, produk yang cukup banyak diminati adalah knalpot AHRS. "Di Sukabumi pengguna Byson cukup banyak, jadi mereka yang ingin mengganti knalpot racing, pasti berkunjung ke sini, meski terkadang harus menunggu dulu stoknya datang," ujar Sarah.

Knalpot AHRS dibanderol dari harga Rp 300.000 hingga Rp 1 jutaan. Selain itu yang cukup banyak diminati adalah helm motocross, karena cukup bersahabat harganya namun dengan kualitas yang bagus. Seperti helm AHRS Cargloss yang di jual Rp 500.000. Kemudian pelek AHRS juga lengkap di jual di sini dari harga termurah Rp 200.000 - Rp 1 jutaan.

"Kebetulan suami juga bekerja di AHRS pusat jadi bisa lebih mudah untuk stok barangnya, dan juga kualitas barang yang kita jual semakin terjamin," ujar Sarah. Bagi yang berminat langsung saja datang ke Jalan Sukaraja No 199 Cimahpar, seberang RS Hermina. (085722413813)