Tutup Lampu Depan Bernuansa Zaman Perang

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 10 Mei 2015 | 16:00 WIB

(Ghulam Muhammad Nayazri - )

Jakarta, Otomania - Berbagai tren modifikasi mulai dipopulerkan berbagai toko aksesori. Seperti yang dilakukan Mojad Inc, toko aksesori sepeda motor di Jl Raya Cinere no. 88, Depok, Jawa Barat. Gril atau pelindung dari besi dipasang pada lampu untuk berkesan jadul, bahkan bernuansa perang.

Menurut Yanuar, pramuniaga Mojad Inc kepada Otomania, (9/5/2015), mengatakan bahwa gril lampu depan dibuat kustom dengan berbagai ukuran.

"Banyak yang nyari, karena menurut pembeli, gril ini lebih berkesan seperti kendaaraan zaman perang. Paling banyak dicari berdiameter 5 inci," ujar Yanuar.

Banderolnya bervariasi, mulai Rp 80.000, Rp 100.000, hingga Rp 150.000. Perbedaan harga itu menyesuaikan dengan material bahan yang digunakan untuk membuat gril.

Menarinya, gril headlamp ini bisa digunakan untuk semua aliran sepeda motor, namun kebanyakan pembeli menggunakannnya untuk aliran bratstyle.

Yanuar mengatakan, selain di dalam Jabodetabek, aksesori gril headlamp buatan Mojad Inc, ini juga banyak dipesan untuk daerah luar Jakarta.