Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Victory Coba Garansi Konsumennya di Indonesia

Aditya Maulana - Rabu, 11 Januari 2017 | 17:38 WIB

Jakarta, Otomania - Polaris Industries mengumumkan telah menghentikan produksi sepeda motor Victory Motorcycles. Merek asal Amerika Serikat (AS) itu pun ikut dijual di Indonesia melalui distributornya, Arya Motor Indonesia (AMI).

Lantas, bagaimana nasib pengguna motor besar (moge) itu di Indonesia? Presiden Direktur AMI Denny Mulyono menjelaskan, tidak perlu khawatir, sebab untuk urusan purna jual tetap dijamin. Sebab, prinsipal pun berkomitmen seperti itu kepada seluruh jaringan penjualannya.

"Kata prinsipal, minimal mengenai purna jual dan suku cadang dijamin sampai 10 tahun ke depan," ucap Denny saat dihubungi Otomania, Rabu (11/1/2017).

Ditambahkan Denny, keputusan prinsipal menghentikan produksi itu sangatlah tepat. Sebab, selain Victory ada juga merek lain seperti Indian dan Slingshot.

"Secara bisnis itu keputusan yang tepat, kami juga jadi bisa fokus di Indian sekarang. Tetapi, kami tetap akan bertanggung jawab mengurus purna jual kepada pemilik Victory di Indonesia," ujar dia.

Denny melanjutkan, mengenai populasi Victory di Indonesia cukup banyak. Namun, secara tepat dia mengaku harus melihat datanya terlebih dulu.

"Model yang digunakan oleh polisi saja ada 39 unit, belum lagi konsumen biasa. Cukup banyak, dan semuanya kita pastikan tidak perlu khawatir, kita akan layani semuanya," kata Denny.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa