Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

1.330 All-New BeAT "Ludes" Hanya dalam 8 Jam

Stanly Ravel - Senin, 15 Agustus 2016 | 12:40 WIB
 
Jakarta, Otomania - Generasi baru Honda BeAT langsung mendapat respon positif. Sejak diluncurkan pada hari Sabtu (13/82016) dalam delapan jam angka pesananya langsung menyentuh 1.330 unit‎.
 
Hasil ini diraih Astra Honda Motor (AHM) dengan kerjasama yang baik ‎melalui jaringan dilernya. Peluncuran All New BeAT juga dilakukan serentak di tujuh kota besar, sedangkan pengiriman unit sudah dilakukan langsung ke 26 Kota besar.
 
General Manager Sales Divisin AHM Thomas Wijaya mengatakan, peluncuran BeAT baru dilakukan simultan untuk memberikan kesempatan yang sama kepada masyarakat agar bisa langsung melihat dan merasakan langsung dari Sabang sampai Marauke.
 
"Akhir pekan kemarin luar biasa, kami melihat animo yang besar di setiap kota penyelenggaraan dalam menyambut skutik favorit ini. Dalam dalapan jam sudah membukukan penjualan 1.330 unit, hal ini menujukan besarnya minat dan kepercayaan masyarakat," ucap Thomas dalam siaran resmi AHM, Senin (15/8/2016).
 
Kehadiran All New BeAT Dengan ragam ubahan desain dan fitur membuat skutik" sejuta umat" ini makin naik kelas. AHM memberikan 3 tipe pilihan dan delapan warna pada BeAT baru.‎
 
Tipe CW dengan pilihan warna Hard Rock Black dan Dance White dipasarkan dengan harga Rp14,7 juta, Tipe CBS hadir dengan warna Garage Black, Techno Blue White dan Funky Red White dipasarkan Rp 14,9 juta. Sedangkan tipe CBS-ISS dengan tema sporty dinamis hadir warna Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black dipasarkan sebesar Rp 15,4 juta.‎

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa