Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jelang Mudik, Komunitas Ford Fiesta Gelar "Coaching Clinic Day"

Stanly Ravel - Kamis, 9 Juni 2016 | 03:35 WIB

Jakarta, Otomania – Pecinta Ford Fiesta yang tergabung dalam Indonesia Ford Fiesta Community (INFINITY) mengadakan sesi edukasi seputar dunia otomoitf. Acara yang bertemakan coaching clinic day ini berlangsung di Mal Otomotif MGK Kemayoran, Sabtu (4/6/2016).

Sekitar 60 member INFINITy bergabung dalam acara ini yang mengulas tips dan edukasi. Mulai dari pembahasan tips memilih ban, perawatan air conditioner (AC), kanvas rem sampai penambah kenyamanan di sektor kaki-kaki.

“Tujuan kami mengadakan coaching clinic day adalah untuk memberikan bekal kepada para member dalam menghadapi perjalanan mudik nanti. Dengan adanya pengetahuan ini, para member bisa mendapat kenyamanan dan keamanan serta pengetahuan seputar tips otomotif,” ucap Ketua INFINITY Michael Chris dalam siaran resminya, Selasa (7/6/2016).

Selain menambah edukasi, adanya acara ini juga menjadi ajang silahturahmi bagi para member INFINITY di bulan Ramadhan 2016. Ke depannya acara ini pun dijadwalkan akan menjadi agenda rutin, sehingga selain bisa bertemu juga mendapat wawasan seputar otomotif.

“Kami dari MGK cukup senagn dengan adanya acara ini, kedepanya pasti tetap akan kami dukung. MGK memliki tenant otomotif yang cukup lengkap, mulai dari sparepart, aksesoris, velg, ban, dan perlengkapan otomotif lainnya telah siap mendukung program mudik para komunitas otomotif dengan memberikan barang yang lengkap dengan harga yang sangat kompetitif,” ucap Ronny Martinus selaku Event & Promotion Manager.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa