Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Bengkel Helm" Modern ala Arai-Jepang

Agung Kurniawan - Kamis, 21 Januari 2016 | 17:58 WIB

Jakarta, Otomania - Cargloss Proriders, importir resmi Arai di Indonesia, mengumumkan layanan servis bagi konsumen helm bermerek Jepang itu. Jadi, jika ada pemilik helm Arai yang mengalami kerusakan dan butuh perbaikan, bisa datang ke outlet Cargloss.

Frans Hengky, Direktur Cargloss Proriders mengatakan, selain menjual, Cargloss  juga ditunjuk Arai Jepang sebagai Arai Technical Pro Shop Indonesia. Toko ini menawarkan program purna jual helm yang terlisensi dari Arai-Jepang.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna helm Arai yang ditawarkan Cargloss. Salah satu upayanya yaitu dengan dihadirkannya Arai Pro Shop Indonesia, sehingga para pemilik helm Arai bisa mendapatkan servis bisa ada kerusakan," ujar Hengky.

Hengky menambahkan, para teknisi yang dimiliki Cargloss juga sudah memegang sertifikat dan pelatikan servis helm dari Jepang. Jadi tidak perlu khawatir terkait kualitasnya.

"Pelayanan yang dihadirkan Cargloss yaitu tersedianya  komponen-komponen pengganti dan teknisi. Sumber daya yang kami punya juga, sudah dilatih di Jepang dan memiliki sertifikat," ujar Hengki.

Kemudian, lanjut Hengki, pihaknya memberikan jaminan garansi untuk setiap helm yang dijual, selama 5 tahun. Tentunya dengan ketentuan dan syarat yang berlaku, seperti dengan masih menyimpan bukti pembelian. "Garansi tersebut seperti misalnya memang tempurung helm Arai mengalami retak atau pecah, kami akan ganti dengan yang baru," ujar Hengki.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa