Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bulan Depan, Honda Luncurkan CRF150

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 25 Agustus 2017 | 09:45 WIB
Honda CRF150 model 2016.
motorcycle-USA
Honda CRF150 model 2016.

Jakarta, Otomania.com – Model prototipe trail dengan mesin 150 cc milik Honda di pameran otomotif lalu memang jadi buah bibir di kalangan penggemar roda dua. Setelah sekian lama akhirnya Honda menghadirkan produk motor petualang.

Dari informasi pihak Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu, produk ini dipastikan hadir sesaat lagi, bahkan tahun ini. Ini mengacu pada beberapa kasus Honda yang memperlihatkan motor prototipe tidak perlu waktu lama untuk menunggu kehadirannya, misal CBR250RR di Tokyo Motor Show langsung dikenalkan beberapa bulan setelahnya.

Informasi yang didapat di lapangan, motor trail ini ternyata sudah tinggal menunggu sedikit waktu untuk dikenalkan ke konsumen.

“Perkiraan bulan depan (September). Tapi untuk konsumen bisa dapat barangnya sekitar 2 sampai 3 bulan dari sekarang,” ucap tenaga penjual di salah satu diler Honda kepada Otomania, Kamis (24/8/2017).

Pihak Honda memang belum mengungkapkan detail spesifikasi mesinnya. Namun dari informasi, motor ini akan menggunakan mesin yang sudah ada di produk motor sport yang hadir di Indonesia.

Kemungkinan terbesar adalah milik Verza dengan mesin 149,2 cc SOHC 4-tak 1 silinder. Suplai bahan bakar injeksi dengan rasio kompresi 9,5:1 berpendingin udara. Tenaganya sebesar 13,2 s pada 8.500 rpm dan torsi 12,7 Nm pada 6.000 rpm.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa