Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Trail 150 Honda Dibanderol Rp 30 Jutaan

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 25 Agustus 2017 | 08:10 WIB
Sosok motor trail yang ditengarai 150 cc sebagai tanda kehadiran CRF150 di Indonesia.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Sosok motor trail yang ditengarai 150 cc sebagai tanda kehadiran CRF150 di Indonesia.

Jakarta, Otomania.com – Honda telah memperlihatkan produk purwa rupa motor petualang mereka di ajang pameran otomotif beberapa waktu lalu. Ini menjadi tanda Honda siap masuk dalam pasar motor trail yang memiliki penggemar cukup besar di Indonesia.

Beberapa waktu lalu Otomania coba mencari tahu langsung dari sumber penting di Astra Honda Motor (AHM) mengenai produk yang ternyata sudah dipersiapkan sejak dua tahun lalu ini. Salah satunya, pihak Honda menjanjikan produk yang kompetitif dengan produk yang sudah ada dipasaran saat ini.

Otomania lantas mencari informasi pada beberapa diler penjualan Honda. Produk yang disinyalir bernama CRF150 ini ternyata sudah memiliki perkiraan harga.

“Harga produk tersebut akan berkisar Rp 33 juta sampai Rp 35 juta,” ucap salah satu tenaga penjual di diler tersebut kepada Otomania, Kamis (24/8/2017).

Rentang harga ini tentu berdekatan dengan rival utama Kawasaki KLX 150. Produk merek berkelir hijau tersebut dimulai dari Rp 28 jutaan untuk versi biasa sampai Rp 34 jutaan untuk tipe terbaru KLX150BF SE Extreme.

Harga kompetitif ini dapat terwujud karena pihak Honda memastikan produk motor penggaruk tanah ini diproduksi lokal. Persiapan kehadiran motor ini sudah dilakukan bahkan dua tahun lalu dengan prosus R&D dilakukan di Jepang dan Indonesia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa