Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Indonesia Klaim Lebih Laris dari Tahun Lalu

Febri Ardani Saragih - Kamis, 24 Agustus 2017 | 08:45 WIB
Suasana stan BMW dan Mini di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.
BMW Group Indonesia
Suasana stan BMW dan Mini di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Jakarta, Otomania.com – BMW Group Indonesia seakan sedang tersenyum lebar. Dari keterangan resminya, Rabu (23/8/2017), dibeberkan, hasil pemesanan mobil BMW dan Mini selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini melejit 50 persen ketimbang tahun lalu di ajang yang sama.

Kendati tidak mengurai data jelas, BMW Group Indonesia menjelaskan model BMW yang paling banyak dipesan yakni X1, kemudian Seri 3, dan Seri 5. Sedangkan untuk merek Mini, paling diminati yaitu Cooper 3-pintu, Cooper Countryman, dan Cooper Clubman.

“BMW Group Indonesia sebagai produsen kendaraan terdepan merasa bangga dapat meraih kesuksesan melalui pencapaian nilai penjualan yang memuaskan pada gelaran GIIAS 2017 kali ini,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, stan BMW dan Mini berada di lokasi khusus yaitu di Pavillion Indonesia Convention Exhibition. Ada banyak model baru dari kedua merek yang meluncur, sekaligus memikat pengunjung untuk mendekat.

Model-model yang meluncur adalah 520d yang dirakit di dalam negeri, M3, M4 Coupe, dari merek BMW. Tidak ketinggalan, debut mobil listrik i3 yang melambangkan kecanggihan produsen otomotif dari Jerman ini. Sedangkan dari merek Mini adalah John Cooper Works Countryman. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa