Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Servis di Bengkel Mitra Suzuki, Garansi Aman

Aditya Maulana - Sabtu, 19 Agustus 2017 | 11:35 WIB
Diler baru Suzuki dibuka di Yogyakarta.
Suzuki Indomobil Sales
Diler baru Suzuki dibuka di Yogyakarta.

Tangerang, Otomania.com - Pengguna sepeda motor dan mobil Suzuki kini bisa melakukan servis rutin di bengkel mitra. Namun, jangan berpikir garansi atau fasilitas gratis oli serta jasa hangus, karena semuanya diberikan seperti di tempat resmi.

Dijelaskan Riecky Patrayudha, Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) fasilitas yang diberikan di bengkel resmi dengan mitra tetap sama. "Hanya garansi pengecatan saja yang tidak bisa diklaim," kata Riecky di ICE, BSD, Tangerang, Jumat (19/8/2017).

Meskipun statusnya dari bengkel umum menjadi mitra, tetapi fasilitas seperti mekanik hingga ketersediaan suku cadang tidak dibeda-bedakan, bahkan diwajibkan juga setiap pelanggan menggunakan onderdil orisinil.

"Kami suplai onderdil resmi kami kepada para bengkel mitra. Sehingga semuanya tetap terjamin, dan garansi tetap bisa berjalan," ujar Riecky.

Lanjut Riecky, konsumen bisa dengan mudah mengetahui mana bengkel mitra atau bukan. Paling utama, disediakan papan nama dan semua karyawan menggunakan seragam Suzuki.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa