Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Binaan Suzuki Terima Servis Merek Lain

Aditya Maulana - Sabtu, 19 Agustus 2017 | 11:05 WIB
Aktivitas bengkel Suzuki
Istimewa
Aktivitas bengkel Suzuki

Tangerang, Otomania.com - Suzuki membuka kesempatan kepada bengkel umum untuk menjadi mitra dalam memberikan pelayanan servis kepada konsumen. Meski nanti mendapatkan binaan, bengkel itu tetap diperbolehkan menangani merek lain.

Namun, ketika melayani konsumen Suzuki bentuk pelayanannya berbeda, karena disesuaikan dengan standar bengkel resmi Suzuki, dan para mekaniknya juga sudah terlatih.

"Jadi kami tidak membeda-bedakan dan tetap membuka kesempatan untuk konsumen lain. Kami hanya ingin memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen," ujar Riecky Patrayudha, Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di ICE, BSD, Tangerang, Jumat (19/8/2017).

Bukan hanya itu, meski melakuklan servis di bengkel umum yang sudah menjadi mitra, garansi mobil atau sepeda motor Suzuki tidak akan hangus. Asalkan, tetap menggunakan suku cadang resmi.

"Mengenai data tidak masalah karena bengkel umum yang sudah jadi mitra kami bisa melihat data konsumen. Bahkan, kami juga menyuplai suku cadang resmi, dan setiap konsumen diwajibkan menggunakan produk orisinil," ujar Riecky.

Rencana ke depan, Suzuki terus menambah jaringan servis di seluruh Indonesia. Total yang sekarang sudah ada, yaitu 328 yang terbagi 122 untuk bengkel mobil, dan 206 motor.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa