Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CBR1000RR SP Diskon Ratusan Juta Rupiah

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 16 Agustus 2017 | 09:25 WIB
CBR 1000 RR SP 2016
Otomania/AZW
CBR 1000 RR SP 2016

Tangerang, Otomania.com - Bagi penggemar motorsport Honda CBR1000RR SP ada kabar gembira. Honda menawarkan diskon untuk moge tersebut. Ini terpampang dalam brosur harga pameran dengan tulisan special discount.

Usut punya usut, besarannya pun cukup menggiurkan yakni Rp 150 juta. Tapi ini berlaku untuk model lama, bukan terbaru yang baru diumumkan hadir beberapa waktu lalu.

Tetap saja, besaran potongan harga ini cukup menarik. Motor yang dibanderol Rp 576 jutaan ini adalah model flagship dari merek berlogo sayap ini.

"Tinggal beberapa saja tidak banyak. Kurang dari 4 unit," ucap salah satu tenaga penjual di lantai pameran Honda motor di Hall 10.

Selain itu, Honda juga menawarkan skema kredit untuk moge ini. Honda menawarkan besaran DP mulai dari Rp 156 jutaan sampai Rp 328 juta dengan tenor 12 bulan sampai 60 bulan.

Angsuran terendah sebesar Rp 7,6 jutaan dan yang terbesar Rp 36 jutaan per bulan. Tentu ini dapat diatur sedemikian rupa sesuai dengan kemampuan konsumen.

CBR1000RR SP menggunakan mesin 998 cc empat silinder dengan transmisi 6 percepatan. Tenaga yang dihasilkan 178 tk dan torsi 114 Nm.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa