Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Civic Type R Laris, Honda Tersenyum

Aditya Maulana - Rabu, 16 Agustus 2017 | 09:05 WIB
Honda Civic Type R laku keras di GIIAS 2017.
Donny Apriliananda/KompasOtomotif
Honda Civic Type R laku keras di GIIAS 2017.

Tangerang, Otomania.com - Honda Civic Type R langsung mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia. Selama empat hari pameran GIIAS 2017 di ICE, BSD, Tangerang, sudah terjual 15 unit.

Pencapaian itu sudah melebihi target yang telah ditentukan Honda Prospect Motor (HPM) untuk pameran ini. Namun, sampai akhir 2017 ini, harus terjual 50 unit.

"Ini merupakan model yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar Honda serta konsumen yang menginginkan mobil Sport sejati, penerimaan konsumen sangat luar biasa," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM dalam keterangan resmi, Rabu (16/8/2017).

Civic Type R ini secara jantung pacu dibekali mesin 2.0 liter VTEC Turbo yang menghasilkan tenaga maksimal, yaitu 310 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 400 Nm pada 2.500 – 4.500 rpm.

Sesuai dengan karakter sportnya, model ini juga hadir dengan transmisi manual 6-percepatan. Tersedia tiga mode Driving, yaitu +R, Sport dan Comfort.

Tesedia juga enam pilihan warna, yaitu Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Championship White dan Sonic Gray Pearl. Sementara Crystal Black Pearl dan Polished Metal Metallic tersedia pada 2018.

Konsumen yang tertarik, selain bisa membeli di pameran GIIAS 2017, dapat juga melalui seluruh jaringan penjualan Honda di Indonesia. Banderol yang ditawarkan, yakni Rp 995.000.000.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa