Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Tampilan Wuling Confero Versi Modifikasi

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 15 Agustus 2017 | 12:05 WIB
 Confero S Sport Family Van
Stanly/KompasOtomotif
Confero S Sport Family Van

Tangerang, Otomania.com - Wuling Motor pada ajang pameran otomotif GIIAS 2017 jadi salah satu merek yang menarik perhatian pengunjung. Hadir dengan MPV Confero, tidak sedikit yang melongok untuk melihat, mencoba bahkan membeli produk ini.

Salah satu upaya semakin menarik pengunjung, Wuling memberikan beberapa model Confero di lantai pameran. Salah satunya Confero S yang dimodifikasi seperti sedang bepergian bersama keluarga.

Hadir dengan beragam aksesori, Wuling ingin menunjukkan produknya memiliki kemampuan untuk disesuaikan dengan kebutuhan pemiliknya. Misalnya, untuk meningkatkan aspek fungsionalnya, di bagian atas mobil ini turut ditambahkan wingbar, footpack, roof box dan bike carrier lansiran Thule.

Modifikasi mobil Sport Family van ini semakin menarik dengan sentuhan pada gril depan dan handle pintu yang berlabur aksen krom dan strip di sisi samping bodi.

Tampilan sport diperkuat dengan penggunaan velg Work Emotion CR 16 inci, ban Toyo DRB berukuran 205/55/16 dan beberapa komponen yang dikustomisasi seperti lowering kit dan diffuser pada bumper depan. 

Untuk menambah kenyamanan selama perjalanan, peranti hiburan berupa sepasang monitor ditambahkan di headrest. Confero jadi kendaraan pas untuk bepergian karena menawarkan luang kabin yang lapang.

Wuling Confero S Cutting Car
Stanly/KompasOtomotif
Wuling Confero S Cutting Car

Selain modifikasi Confero, Wuling juga menghadirkan beberapa model eksibisi. Seperti Confero S yang dipotong setengah untuk melihat ruang kabin mobil 7 penumpang ini. Juga ada Wuling mobile service car untuk kenyamanan pemilik Confero dimanapun berada.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa