Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CBR250RR Baru Terjual 8 Unit

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 15 Agustus 2017 | 09:02 WIB
KompasOtomotif-Honda CBR250RR edisi spesial meluncur di GIIAS 2017.
Donny Apriliananda/KompasOtomotif
KompasOtomotif-Honda CBR250RR edisi spesial meluncur di GIIAS 2017.

Tangerang, Otomania.com - PT Astra Honda Motor (AHM) jadi salah satu merek sepeda motor yang hadir di pameran otomotif GIIAS 2017. Ajang ini dimanfaatkan untuk pengenalan motor baru seperti CBR1000RR Fireblade dan motor CBR250RR edisi khusus Kabuki.

Meski area pameran terlihat kalah besar dengan milik Honda mobil, ternyata tidak menyurutkan minat pengunjung pameran untuk menengok produk-produk roda dua tersebut. Alhasil, juga menarik minat pengunjung untuk melakukan pembelian.

Ini didapat dari hasil penjualan merek berlambang sayap tersebut hingga Minggu, (13/8/2017). Total ada 53 unit terjual dari beragam tipe.

CBR250RR edisi khusus Kabuki sudah terjual di pameran ini sebanyak 8 unit. Motor ini dibuat terbatas hanya 100 unit untuk konsumen seluruh Indonesia, artinya tinggal 92 unit dipastikan masih dapat dimiliki penggemar motor sport tersebut.

Untuk model CBR250RR biasa terjual 12 unit. Ini artinya total motor sport tersebut sudah 20 unit.

Dari model lain, CRF250Rally terjual sebanyak delapan unit, skutik PCX satu unit. Moge Rebel terjual sebanyak delapan unit dan CBR500 terjual satu unit.

"Pemesanan model reguler sebanyak 15 unit di antaranya seperti Vario, BeAT, Revo, Vario dan CBR150R. Sebenernya kami hanya berkonsentrasi pada produk Big Wing dan premium, tapi jika ada konsumen yang ingin memesan model reguler kami akan bantu mengarahkan," ucap Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication AHM, Senin (14/8/2017).

AHM mendirikan dua stand pameran di GIIAS 2017. Stand di bagian dalam menampilkan produk premium Rebel, Africa Twin, CRF250Rally, CBR1000RR dan CBR250RR Kabuki version. Pada stand bagian depan hall 10, dipajang CBR250RR model reguler.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa