Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Makna Lebih dari Nama Mitsubishi Xpander

Azwar Ferdian - Sabtu, 12 Agustus 2017 | 13:05 WIB
Xpander
Stanly/KompasOtomotif
Xpander

Tangerang, Otomania.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengeluarkan semua informasi mengenai small MPV yang akan bermain di kelas "mobil sejuta umat". Mulai dengan kepastian nama, yakni Xpander, spesifikasi, sampai harga resmi.

Sebelumnya Xpander dikenal dengan nama "XM Concep". Kini bertransformasi ke bentuk nyata yang siap menjadi menu baru bagi keluarga Indonesia. Lantas apa sebenarnya makna di balik penamaan Xpander ?

Chief Executive Officer Mitsubishi Motors Corportaion (MMC) Osamu Masuko, mejelaskan nama Xpander merefleksikan ambis MMC untuk memperluas pengalaman berkendara konsumen ke lingkup yang lebih luas dan menyenangkan. Dengan Xpander, Mitsubishi siap untuk melakukan perluasan posisi pasar, desain, kenyamanan, kemudahan teknologi, dan performa.

"Xpander adalah tentang perluasan, baik performa dan kegunaan. Kami berikan kendaraan yang bisa memberikan perluasan hidup, dengan kabin yang lapang serta terluas di kelasnya ditambah kenyamanan dalam membawa tujuh penumpang," kata Masuko dalam pidatonya menyambut debut Xpander di Tangerang, Kamis (10/8/2017).

Masuko mengatakan, Xpander bisa memberikan sebuah sensasi baru dari small MPV yang dibangun dengan rasa SUV. Konsumen bisa mendapat kenyamanan yang lebih serta menepuh perjalan ke semua medan.

"Xpander dibangun dengan ketinggian berkendara terbaik di kelasnya. Saat masuk ke dalamnya, anda akan meraskan tingkat kenyamanan yang berbeda dari small MPV lainnya. Tiga barsi dan memiliki konfigusari jok yang bisa dikombinasikan," kata Osamu Masuko.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa