Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Mobil Murah Bulan Ini, Datsun Paling Pelit

Aditya Maulana - Senin, 7 Agustus 2017 | 09:05 WIB
New Honda Brio Satya E CVT
Otomania/Setyo Adi
New Honda Brio Satya E CVT

Jakarta, Otomania.com - Mobil murah alias low cost green car (LCGC) masih menjadi daya tarik masyarakat Indonesia. Sebab, tidak perlu merogoh kocek dalam, sudah bisa memiliki mobil, seperti Agya, Ayla, Brio Satya, Go Panca dan Karimun Wagon R.

Masyarakat yang punya rencana membeli model tersebut, tidak ada salahnya menyimak daftar diskon dari masing-masing merek. Berikut besaran diskon mobil LCGC untuk Agustus 2017:

Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Masing-masing tenaga penjual kedua merek itu, ketika dihubungi Otomania.com belum lama ini menjelaskan, bahwa potongan harga untuk Agya dan Ayla di Agustus 2017, hanya sekitar Rp 10 juta hingga Rp 15 juta.

"Kalau kami tergantung dari kebijakan, dan juga keinginan leasing mau memberikan sampai berapa juta," kata pramuniaga diler Daihatsu yang tidak mau disebutkan identitasnya kepada Otomania.com.

Honda Brio Satya

Potongan harga Brio Satya paling kecil, dibanding Agya dan Ayla. Menurut tenaga penjual salah satu diler Honda di kawasan Jakarta Timur, untuk Agustus 2017 ini hanya Rp 8 juta sampai Rp 10 jutaan.

"Kita memberikan hadiah langsung juga, hadiahnya juga beragam dan selama persediaan masih ada," kata wiraniaga itu.

Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon R AGS
stanly
Suzuki Karimun Wagon R AGS

Diskon yang ditawarkan pramuniaga diler Suzuki di Jakarta Timur, untuk Wagon R sekitar Rp 13 jutaan. "Unitnya juga tersedia untuk semua tipe, warna, dan promo itu hanya berlaku selama bulan ini saja," kata wiraniaga itu.

Datsun Go Panca

Tenaga penjual Datsun di wilayah Jakarta Selatan tidak memberikan potongan harga buat konsumen yang ingin membeli Go Panca. Tetapi, diberikan potongan pembelian aksesori, atau mendapatkan hadiah menarik.

"Promo bulan ini hanya itu saja, untuk diskon belum ada, tetapi tergantung dari lisingnya," kata pramuniaga itu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa