Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daftar Diskon MPV Sejuta Umat Agustus 2017

Aditya Maulana - Senin, 7 Agustus 2017 | 08:20 WIB
-
-
-

Jakarta, Otomania.com - Persaingan mobil di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) semakin ketat, dengan hadirnya Mitsubishi dan Wuling Motors. Merek yang sudah lama bermain, seperti Toyota, Honda, Daihatsu, dan Suzuki harus berusaha maksimal agar tidak diganggu rival baru.

Salah satu cara, yakni memberikan diskon kepada konsumen. Nah, buat Anda yang punya rencana membeli "mobil sejuta umat", simak daftar potongan harga masing-masing merek.

Toyota Avanza

-
-
-

Tenaga penjual diler Toyota di Jakarta Selatan mengatakan, diskon untuk Avanza masih bertahan Rp 15 hingga Rp 20 jutaan. "Tergantung dari masing-masing lembaga pembiayaan," kata pramuniaga yang menolak disebutkan identitasnya kepada Otomania.com belum lama ini.

Honda Mobilio

New Mobilio diuji di Pulau Bali
HPM
New Mobilio diuji di Pulau Bali

Diler Honda di wilayah Jakarta Timur dan Selatan, hanya memberikan potongan harga buat Mobilio mulai Rp 8 juta, hingga Rp 12 jutaan.

"Untuk promo bulan ini hanya itu yang ditawarkan untuk konsumen, ada juga undian menarik lainnya," kata tenaga penjual diler Honda.

Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga

Calon Konsumen Ertiga Diesel Hybrid di Indonesia.
Stanly/KompasOtomotif
Calon Konsumen Ertiga Diesel Hybrid di Indonesia.

Pramuniaga diler Daihatsu di Jakarta Timur memberikan diskon buat konsumen yang ingin membeli Xenia, hanya Rp 15 jutaan. "Awalnya Rp 15 juta, tetapi bisa sampai Rp 18 jutaan," kata pramuniaga itu.

Selain itu, tenaga penjual diler Suzuki di Jakarta Selatan, memberikan diskon buat Ertiga, yaitu mulai Rp 15 jutaan, selama Agustus 2017 ini.

"Nanti kalau mau lebih, bisa dibicarakan lagi dan tergantung dari kesempakatan calon konsumen dengan lising juga," kata tenaga penjual itu.

Selanjutnya, untuk Wuling Confero S belum disediakan diskon, karena masih produk baru. Tetapi, harga yang ditawarkan paling murah di antara rival, yaitu Rp 128 jutaan, hingga Rp 160 jutaan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa