Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Moge Honda Turing Trans Sulawesi

Aditya Maulana - Sabtu, 5 Agustus 2017 | 11:42 WIB
Komunitas Moge Honda
dok.WMS
Komunitas Moge Honda

Jakarta, Otomania.com - Komunitas sepeda motor besar (moge) Honda melakukan kegiatan turing trans Sulawesi pada 28 Juli dan berakhir 5 Agustus 2017. Total 26 orang dengan menggunakan berbagai model.

Perjalanan dimulai di Makassar hingga Manado, komunitas yang menggunakan Honda Africa Twin, CB650F, CB500X, dan CBR500R itu akan menempuk jarak sekitar 1.918 km. Bukan hanya dari Jakarta tetapi diikuti juga oleh komunitas asal Jawa Barat, dan Makassar.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang selalu dilakukan Main Dealer motor Honda Jakarta dan Tangerang, yaitu PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Tujuannya, guna mewadahi konsumen Honda Big Bike agar semakin akrab.

"Kami sempatkan singgah di lokasi wisata setiap daerah dan tentu saja sajian kuliner khasnya," kata Big Bike Manager WMS Chris Salmon dalam keterangan resmi, Sabtu (5/8/2017).

Turing dengan tema "Honda Big Bike Goes to Celebes" ini juga berupaya menerapkan program safety riding, seperti melengkapi kelengkapan berkendara, hingga sikap aman dalam mengendarai moge.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa