Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota C-HR Sudah Hadir di Indonesia, Ini Penampakannya

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 3 Agustus 2017 | 18:56 WIB
Toyota C-HR untuk Indonesia.
Setyo Adi/KompasOtomotif
Toyota C-HR untuk Indonesia.

 

Jakarta, Otomania.com – Kehadiran model terbaru Toyota C-HR lama jadi perbincangan. Pada pameran nasional tahun lalu model ini dibawa Toyota untuk dikenalkan kepada masyrakat. Lantas kapan akan dihadirkan?

Pada Kamis, (3/8/2017), Otomania.com memergoki SUV modern ini sedang “mejeng” di areal terbuka di Tangerang. Warnanya cukup menarik perhatian yakni hijau tosca. Penampilannya tidak berbeda dengan model-model yang telah dipasarkan di Eropa.

Penampakannya ini dekat dengan waktu penyelenggaraan pameran otomotif 10 Agustus mendatang. Bisa jadi model ini akan dikenalkan pada acara tersebut.

Berdasarkan informasi, rencananya C-HR akan ditawarkan dengan mesin 1.8L hibrida, berpenggerak depan. Spesifikasi ini mirip dengan yang hadir di Malaysia yang menawarkan pilihan mesin Dual VVT-I 1.800 cc.

Di pasar dunia, C-HR ditawarkan dengan pilihan mesin turbocarged 1.2L serta 2.0L. Transmisinya diberikan pilihan manual 6-percepatan dan CVT. Sayangnya Otomania tidak dapat melihat lebih dekat mengenai mesin tersebut.

C-HR untuk pasar Indonesia.
Setyo Adi/KompasOtomotif
C-HR untuk pasar Indonesia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa