Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jurus Wahana Pancing Konsumen Honda "Big Bike"

Stanly Ravel - Selasa, 1 Agustus 2017 | 11:15 WIB
Pameran Big Bike Honda di Mall Pondok Indah oleh Wahana Makmur Sejati
Stanly/Otomania
Pameran Big Bike Honda di Mall Pondok Indah oleh Wahana Makmur Sejati

Jakarta, Otomania.com – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main diler Honda membuka pameran Honda Big Bike di Pondok Indah Mall (PIM) 2. Selain sebagai upaya mendekatkan diri, hal ini dilakukan kerena sampai saat ini animo masyarakat kepada jajaran sepeda motor sport dan Big Bike Honda masih cukup tinggi.

Melihat dari data penjualan sepanjang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 beberapa waktu lalu, tercatat 152 unit Honda CBR150R dan  144 unit Honda CBR250RR laku terjual. Sedangkan dari segmen Big Bike, Honda Rebel jadi kontributor utama dengan penjualan hingga 24 unit.

Baca : Modal Honda Serius Garap "Big Bike"

“Minat konsumen terhadap Honda Big Bike makin baik, guna mengenalkan lebih jauh beragam produk Honda Big Bike kami lakukan pameran seperti ini. Di PIM ini kami men-display Honda CB 500X, Honda CB 650F, dan Africa Twin,” ucap Big Bike Manager Wahana Chris Salmon, Senin (31/7/2017).

Melalui Honda Big Bike Exhibition yang berlangsung selama 31 Juli hingga 4 Agustus 2017 ini, WMS juga memberikan banyak penawaran menarik bagi konsumen. Mulai dari paket voucher Rp 12 juta untuk pembelian Honda CB 650F, sampai Infinite Card Big Bike.

Pameran big bike Honda oleh Wahana Makmur Sejati (WMS) di Pondok Indah Mall 2
Stanly/KompasOtomotif
Pameran big bike Honda oleh Wahana Makmur Sejati (WMS) di Pondok Indah Mall 2

Menurut Big Bike Consultan WMS Arief Widiyanto, pemberian vocehr Rp 12 untuk memfasilitasi konsumen dalam memodifikasi motor atau melengkapi tampilan gaya saat berkendara. Sedangkan Infinite Card seperti kartu sakti yang memang disediakan WMS khusus untuk konsumen Big Bike.

“Kartu Infinite kita berikan untuk konsumen Big Bike sebagai benefit lebih. Mereka mendapatkan proteksi asuransi jiwa gratis selama memiliki motor dengan premi Rp 100 juta. Untuk voucher Rp 12 juta CB 650F, bisa dibelikan beragam macam keperluan, mulai dari knalpot, suspensi, sampai apparel kendaraan,” kata Arief.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa