Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kumpul Bareng dalam "Ngumbar" Keluarga Axic 2017

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 29 Juli 2017 | 12:01 WIB
AXIC kumpul bersama setelah Lebaran
AXIC
AXIC kumpul bersama setelah Lebaran

Jakarta, Otomania.com – Setelah menikmati libur panjang Lebaran lalu, komunitas Avanza Xenia Indonesia Club (Axic) mengadakan halal bihalal untuk saling bermaaf-maafan antar anggotanya. Dalam acara bertajuk Ngumbar Keluarga Axic 2017, kegiatan dilakukan di Bumi Bambini Playground, Bintaro, Tangerang, Minggu (16/7/2017).

Sekitar 400 anggota Axic dan keluarganya memadati area playground sejak pagi. Mereka berasal dari berbagai chapter dan cabang di seluruh Indonesia. Para peserta yang berasal dari luar kota melakukan konvoi dengan cara berkendara aman.

Acara dimulai dengan perkenalan para chapter dan cabang yang hadir, serta foto bersama. Sementara para peserta bazar siap menawarkan aneka barang dan jajanan kepada para peserta.

"Ngumbar Keluarga AXIC adalah kegiatan gathering tahunan untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan antar anggota, setelah masing-masing anggota melakukan mudik dan merayakan Lebaran di kampung halaman masing-masing," ujar Chairul Putra, Ketua Umum Axic dalam keterangan resmi, Jumat (28/7/2017).

Beragam kegiatan seperti praktek safety riding, bakti sosial, penyerahan santunan, coaching clinic pelumas dan smart driving jadi menu utama acara ini. Untuk mengapresiasi para chapter yang hadir, panitia memberikan piagam penghargaan kepada para ketua chapter dan cabang,

Saat ini jumlah anggota AXIC di seluruh Indonesia sudah lebih dari 5.500 ID. Dari klub yang berawal kopi darat para pemilik mobil di kawasan Senayan pada 13 tahun silam, AXIC menjadi salah satu klub besar di Tanah Air. Axic memiliki 12 chapter di Jabodetabek dan hampir 40 cabang di seluruh Indonesia.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa