Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beda Rp 6 Juta dari Model Lama, Apa Saja Pembaruan New Honda Jazz

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 26 Juli 2017 | 18:32 WIB
New Honda Jazz mendapatkan penyegaran
Otomania
New Honda Jazz mendapatkan penyegaran

Jakarta, Otomania.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan penyegaran dari hatchback Honda Jazz, Selasa (26/7/2017). Penyegaran tersebut meliputi sisi eksterior dan interior serta fitur di dalam produk populer Honda tersebut.

Honda menyediakan dua varian yakni Jazz dan Jazz RS. Varian RS jadi varian tertinggi dan dibanderol Rp 272,5 juta (CVTdan Rp 262,5 juta (MT), Harga ini selisih Rp 6 juta dengan model lamanya, apa saja yang didapat konsumen?

Pada varian RS terbaru, warna Phoenix Orange Black Top jadi warna anyar yang dapat dipilih konsumen. Kombinasi dua warna oranye dan hitam dibagian atap kendaraan membuat tampilan Jazz makin sporty.

Ubahan terasa pada desain baru grille dan bemper depan, ditambah lampu utama LED dengan DRL, spion dengan warna hitam, dan pelek 16 inci model terbaru. Pada bemper belakang terdapat diffuser dan di bagian samping terdapat dynamic side skirt.

New Honda Jazz terbaru hadir dengan beberapa ubahan
Otomania
New Honda Jazz terbaru hadir dengan beberapa ubahan

Bagian dalam tidak lepas dari ubahan. Terdapat sentuhan jahitan berwarna oranye pada bagian jok, lingkar kemudi, kotak konsol, dan knob persneling. Bagian audio dilengkapi layar sentuh 8 inci dengan fitur panggilan telepon, audio Bluetooth, serta audio mirroring. Makin canggih dengan fitur smart touch auto AC dengan panel digital.

Selain itu Jazz terbaru ini hadir dengan fitur keselamatan G-CON+ACE, Brake Overrride System, Dual Front SRS Airbag, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, ABS+ EBD, Paddle Shift-CVT, smart key + keyless entry. Varian Jazz dibanderol dengan harga Rp 232,5 juta (MT) dan RP 2423,5 juta (CVT), selisih Rp 1 juta dengan harga model lama.

“Kami percaya model ini dapat meneruskan popularitas Honda Jazz di Indonesia dan dapat memenuhi ekspektasi konsumennya,” ucap Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT HPM dalam peluncura Jazz terbaru ini.

New Honda Jazz terbaru hadir dengan beberapa ubahan
Otomania
New Honda Jazz terbaru hadir dengan beberapa ubahan

Berikut videonya:

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa