Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Federal Oil Siapkan Pelumas Khusus Skutik Gambot

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 26 Juli 2017 | 08:25 WIB
Pelumas skutik Federal Oil
Stanly/KompasOtomotif
Pelumas skutik Federal Oil

Jakarta, Otomania.com – Skutik besar saat ini jadi salah satu model yang banyak dilirik. Model seperti NMAX, Aerox, XMAX, PCX, dengan mesin 150 cc jadi pilihan pengguna skutik.

Federal Oli selaku produsen pelumas sepeda motor skutik saat ini hanya menawarkan produknya dengan kemasan 0,8 liter. Apakah tidak ingin menghadirkan pelumas skutik ukuran satu liter?

“Kami akui kebutuhan pelumas satu liter ini hadir dengan meningkatnya penjualan skutik besar seperti Nmax dan kawan-kawan,” ucap Herry Hambali, Sales & Marketing Director PT Federal Karyatama, pemegang merek pelumas Federal Oil, saat ditemui, Selasa (25/7/2017).

Mesin skutik jenis ini membutuhkan takaran volume pelumas yang berbeda yakni lebih dari 0,8 liter. Biasanya pemilik skutik akan membeli dua buah pelumas untuk memenuhi standar pabrikan guna menyesuaikan volume mesin.

Tapi kondisi ini kadang menjadi dilema diantara konsumen. Pelumas yang dibeli kadang tersisa cukup banyak atau malah kurang. Konsumen menjadi dibatasi pilihannya untuk mencoba pelumas berbeda karena kemasannya tidak mencukupi.

“Tunggu saja. Permintaan pelumas ukuran satu liter ini sudah kami siapkan jawabannya. Tunggu tanggal mainnya,” ucap Herry.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa