Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Tak Ganggu Toyota Voxy di Indonesia

Aditya Maulana - Rabu, 26 Juli 2017 | 07:25 WIB
Calon model terbaru Toyota, Voxy akan segera meluncur di Indonesia.
Jaygl.ORG/Toyota
Calon model terbaru Toyota, Voxy akan segera meluncur di Indonesia.

Jakarta, Otomania.com - Dalam waktu dekat Toyota akan meluncurkan produk baru di segmen MPV medium di atas Kijang Innova, yaitu Voxy. Model ini sebenarnya dulu diisi NAV1, bedanya tidak diproduksi lagi di Indonesia, melainkan diimpor utuh dari Jepang.

Pesaing di kelas itu tidak begitu banyak, hanya ada Mazda Biante. Sementara Honda tidak punya produk di segmen itu. Lantas apakah akan ikut menjual model seperti itu?

Dijelaskan Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Purna Jual Honda Prospect Motor (HPM), peluang pasti ada, tetapi belum bisa diinformasikan kapan waktunya.

"Untuk sementara ini tidak dulu, jajaran produk kita sudah cukup komplet," ujar Jonfis saat berbincang dengan Otomania.com akhir pekan lalu di Surabaya, Jawa Timur.

Menurut Jonfis, pasar di segmen itu juga tidak begitu besar. Kata dia, lebih menarik bermain di kelas sport utility vehicle (SUV) yang sedang mengalami pertumbuhan.

"Mungkin fokus kita di situ dulu, ke depan kalau ada permintaan bisa kita pikirkan," kata Jonfis.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa