Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Resmi Kenalkan "MPV Sejuta Umat"

Azwar Ferdian - Senin, 24 Juli 2017 | 10:55 WIB
Small MPV Mitsubishi
Aditya Maulana/Otomania
Small MPV Mitsubishi

Jakarta, Otomania.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya memperlihatkan wujud utuh dari small MPV terbarunya. Tampilannya tidak jauh berbeda dengan versi konsep (XM Concept).

Tampilan depan terlihat tangguh, dengan mengadopsi desain bemper, dan lampu utama yang begitu besar. Kesan sporty juga tercermin dari lampu yang sudah dibalut LED, berbentuk ramping, serta sejajar dengan gril palang tiga.

Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT MMKSI menjelaskan, model ini dihadirkan untuk memuaskan keinginan para pengguna MPV di Indonesi.

"Model ini punya nilai jual yang unik meliputi Class-Leading Body Sizi, Styling, Roomines dan Driving Performance. Model ini akan memberikan nilai lebih terhadap kulitas hidup dari para konsumen kami," kata Kondo di Jakarta, Senin (24/7/2017).

Desain keseluruhannya menggabungkan antara karakter SUV dan MPV. Diklaim, punya dimensi panjang dan lebih lebar dibanding kompetitor di kelasnya.

Jantung pacu dibekali mesin bensin 1.5-liter dengan Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC). Ground clearance 205 mm dan berpenggerak roda depan.

Berikut video peluncurannya

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa