Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kabar Terbaru Soal Toyota C-HR

Setyo Adi Nugroho - Senin, 24 Juli 2017 | 09:25 WIB
Toyota C-HR
paultan.org
Toyota C-HR

Jakarta, Otomania.com – Toyota sepertinya tengah mempersiapkan produk terbaru untuk pameran bertaraf internasional Agustus mendatang lewat model Toyota C-HR. Beberapa kali penampakan mobil SUV crossover ini terlihat di jalanan Indonesia dan dibagikan oleh pengguna media sosial.

Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, Fransiscus Soerjapranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), mencoba menerangkan animo yang luar biasa dari media dan masyarakat, membuat kehadiran C-HR terus ditunggu.

“Ini fenomena menarik, sama seperti Avanza tapi bukan dalam hal volume. Kita masih terus mempelajari kemungkinan produk tersebut hadir di Indonesia,” jawab Soerjo ketika ditemui beberapa waktu lalu.

Studi yang dilakukan Toyota antara lain mempetimbangan pasar, strategi serta beberapa hal lain untuk memastikan C-HR sesuai dengan permintaan konsumen Tanah Air. Jangan sampai meski animonya besar saat diluncurkan nanti malah tidak dapat diterima.

Soal beberapa pilihan mesin yang disediakan C-HR, Toyota berusaha mempertimbangan mesin yang cocok. C-HR menawarkan mesin hybrid dan turbo.

“Dari mesin, kalau ada turbo mungkin kita pertimbangkan. C-HR ada turbo dan hybrid, tapi tidak mungkin semua varian akan dibawa. Kalau transmisi saya katakan mungkin paling pas otomatis meski ada pilihan manual,” ucap Soerjo.

Sebelumnya Soerjo mengungkapkan produk C-HR paling cepat hadir tahun depan. Melihat antusiasme masyarakat dengan produk ini, pada pameran Agustus nanti C-HR tetap akan dibawa dengan spesifikasi mendekati apa yang pasar Indonesia inginkan.

C-HR saat ini telah dijual di Eropa dengan pilihan mesin 1.2L turbo dan 1.8 L hybrid. Apabila C-HR resmi hadir maka ia akan semakin melengkapi pilihan produk SUV Toyota setelah hanya menawarkan Fortuner dan Rush.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa