Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Deretan Mobil "Wow" yang Tampil Perdana Bulan Depan

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 21 Juli 2017 | 08:25 WIB
AMG GT R siap sapa Indonesia
AMG GT R siap sapa Indonesia

Jakarta, Otomania.com – Kurang dari satu bulan penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) para pemegang merek mengkonfirmasi produk yang akan hadir di pameran tersebut. Dikabarkan 24 merek otomotif akan menggelar ruang pamer produk dengan 40 kendaraan baru yang akan tampil perdana Agustus nanti.

Mulai dari Audi yang hadir di Hall 5B, akan membawa dua produk baru dalam wujud Q5 dan A3 Sportback. Selain itu Audi juga akan memperlihatkan teknologi Virtual Cockpit Intelligent Quatro with Ultra Tech bagi para penggemarnya.

Mercedes-Benz akan menampilkan deretan 19 produknya di hall 5A dengan luas 1.554 meter persegi. Terbaru adalah E-Class Coupe E300, AMG E43 serta sedan E 350 e Plug-in Hybrid yang ramah lingkungan. Bagi penggemar mobil bertenaga, bersiap untuk melihat new AMG GT-R di sini.

Volkswagen tidak mau kalah untuk memperkenalkan produk barunya yakni VW Tiguan. Deretan lengkap produknya juga dibawa antara lain Polo dan Golf.

Isuzu yang terkenal dengan kendaraan komersialnya, membuat booth tersendiri untuk mobil penumpangnya. Bulan depan mereka akan membawa MU-X serta D-Max. Menurut kabar mereka akan memperkenalkan mesin terbaru Blue Power Engine.

Volvo yang berada di bawah naungan grup Garansindo akan memperkenalkan diri pertama kali bulan depan. Model yang dibawa adalah S90, S60, XC90 dan V60 crossover. Khusus S90 menjadi model yang disuplai dari Malaysia.

Nissan dan Datsun meski tidak mengumumkan akan menghadirkan produk baru, tapi berjanji memberikan pajangan menarik bulan depan. Nissan akan membawa dua mobil konsep Nissan BladeGlider serta Nissan Note E-Power. Datsun akan membawa kendaraan konsep sebagai inspirasi model terbaru mereka di masa depan.

Masih ada beberapa produk yang akan dikenalkan pertama kali di pameran bulan depan seperti Mazda, Suzuki, Wuling, Mitsubishi, Hyundai, KIA, Toyota, dan Honda. Selain itu ada 10 merek sepeda motor yang akan berpartisipasi dalam pameran tersebut.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa