Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Sarankan Pakai Aksesori Orisinil

Aditya Maulana - Kamis, 20 Juli 2017 | 10:05 WIB
Paket Modulo bikin elegan New Honda Mobilio
Stanly/KompasOtomotif
Paket Modulo bikin elegan New Honda Mobilio

Malang, Otomania.com - Honda Prospect Motor (HPM) selalu menyediakan aksesori resmi atau bawaan pabrik untuk masing-masing model. Paling anyar tersedia buat All New CR-V, yaitu versi modulo.

Bukan hanya CR-V, setiap konsumen Honda disarankan untuk selalu menggunakan aksesori resmi, ketimbang produk aftermarket. Secara kualitas lebih bagus dan yang jelas banyak keunggulannya ketimbang beli di toko aksesori.

"Biasanya yang beli juga akan merasa bangga, barang yang dibuat dengan cetakan pabrik jelas akan lebih bagus," kata Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Purna Jual HPM di acara media test drive All New CR-V Turbo di Malang, Jawa Timur, Rabu (19/7/2017).

Selain kualitas, mengenai presisi dan juga aerodinamis lebih baik, karena benar-benar dipertimbangkan dengan matang oleh pabrik.

Oleh sebab itu, lanjut Jonfis setiap model selalu disediakan paket aksesori. Meskipun secara penjualan tidak begitu besar, tetapi harus tetap disediakan untuk memenuhi kebutuhan pemilik Honda.

"Kita juga tidak ada target untuk aksesori, jadi kita jual saja sesuai dengan permintaan konsumen," ucap Jonfis.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa