Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Pajang Motor Harga Ratusan Juta di GIIAS

Febri Ardani Saragih - Rabu, 19 Juli 2017 | 12:34 WIB
Moge-moge Honda yang dipajang di dealer Astra Motor Jakarta.
Otomania-Donny Apriliananda
Moge-moge Honda yang dipajang di dealer Astra Motor Jakarta.

Jakarta, Otomania.com – Menyesuaikan segmen kalangan menengah-atas di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), stan Astra Honda Motor (AHM) bakal memajang deretan model Big Bike dan kelas premium. Strategi itu hampir mirip di stan AHM di Indonesia International Motor Show (IIMS) pada April lalu.

GIIAS bakal diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, pada 10 – 20 Agustus 2017. Selama 11 hari, pihak AHM berharap calon konsumen dapat kemudahan memiliki motor Honda.

Model andalan yang akan dipajang harganya bersaing dengan mobil, yaitu CRF1000L Africa Twin Rp 464 juta (manual) dan Rp 499 juta (DCT), CB500X Rp 147,387 juta, CMX500 Rebel Rp 147,387 juta, serta CBR1000RR yang dilego Rp 575,387 juta. Bukan cuma pajangan, beberapa model juga bisa dipakai test ride di area luar ruang.

Tahun depan AHM akan menjual ini di Indonesia.
Ghulam/KompasOtomotif
Tahun depan AHM akan menjual ini di Indonesia.
Selain itu AHM juga membawa dua produk premium kelas 250cc yang beda genre, yaitu CRF250 Rally Rp 63 juta dan CBR250RR Rp 63,5 juta – Rp 72 juta. Tidak lupa, skutik premium yang meluncur di IIMS lalu, SH150i, juga dibawa ke GIIAS.

“Selama GIIAS, kami hadir dengan pilihan produk premium dan big bike terbaik bagi pengunjung stan Honda. Selain itu, kami juga akan hadirkan beragam suguhan produk terbaru yang menarik dan kami yakini mampu memikat pengunjung GIIAS,” ujar GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra, dalam keterangan resminya, Rabu (19/7/2017). 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa