Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Tutup "Order Online" XMAX

Aditya Maulana - Kamis, 13 Juli 2017 | 07:25 WIB
Simbolis penyerahan unit Yamaha XMAX
Stanly/KompasOtomotif
Simbolis penyerahan unit Yamaha XMAX

Jakarta, Otomania.com - Masyarakat yang tertarik dengan Yamaha XMAX cukup banyak. Salah satu bukti nyata, yaitu jumlah pemesanan yang dalam beberapa hari sudah terkumpul 2.000 unit di seluruh Indonesia.

Alhasil, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menutup sementara mekanisme "order online" skutik maxi tersebut, pada Rabu 12 Juli 2017 pukul 22.00 WIB.

Dalam keterangan resmi, Kamis (13/7/2017) alasan ditutup karena Yamaha ingin mengedepankan pelayanan yang lebih tertata dengan baik lagi untuk konsumen. Sehingga, calon pembeli mendapatkan pelayanan sesuai dengan kebutuhannya.

Namun, buat yang belum sempat pesan masih ada kesempatan. Pemesanan secara online itu akan dibuka lagi setiap tanggal 10 atau disebut Yamaha sebagai XMAX Order Online Day.

Cara lain, bisa melakukan pembelian secata off line melalui premium dealer R-Shop dan penginputan order online dilakukan pada saat program order online dibuka lagi.

Akhir pekan lalu, M Abidin, GM After Sales & Public Relation YIMM pernah mengatakan bahwa kapasitas produksi juga terbatas, satu bulan hanya mampu membuat 1.000 unit motor.

"Kapasitasnya sudah kita tambah, belum lagi ditambah dengan produksi model lain. Tetapi intinya kita akan penuhi semua pesanan konsumen," ujar Abidin.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa