Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AXIC Siap Gelar Kumpul Akbar Usai Lebaran

Febri Ardani Saragih - Rabu, 12 Juli 2017 | 20:35 WIB
 AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) merayakan ulang tahun ke-11 bertema #BanggaBersamanya di Taman Lalu Lintas Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (3/4/2015).
AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC)
AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) merayakan ulang tahun ke-11 bertema #BanggaBersamanya di Taman Lalu Lintas Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (3/4/2015).

Jakarta, Otomania.com – Komunitas Avanza-Xenia Indonesia Club (AXIC) berencana menggelar acara kumpul setelah para anggotanya beraktivitas masing-masing pada momen libur Hari Raya Lebaran pada Juni lalu. Rencananya, acara itu akan digelar di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada akhir Minggu (16/7/2017).

Acara itu dinamakan "Ngumbar Keluarga AXIC", prediksinya bakal diikuti sekitar 400 anggota AXIC di seluruh Indonesia terutama di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Kegiatan seperti ini merupakan rutinitas tahunan yang digelar AXIC agar tetap mempererat hubungan kekeluargaan antar anggota. Selain itu, beragam konten acara seperti coaching clinic, bazar, charity, fun games, hiburan, dan kegiatan anak-anak, bisa memberikan dampak positif buat para anggota.

"Acara besar tahunan ini sangat dinanti-nanti oleh para anggota AXIC dan keluarganya, karena kegiatan ini melibatkan seluruh anggota keluarga," ujar Chairul Putra, Ketua Umum AXIC, dalam keterangan untuk media, Rabu (12/7/2017).

Putra juga mengimbau buat para anggota AXIC asal daerah yang sedang berada di Jakarta untuk mengikuti acara ini.

Saat ini  jumlah keanggotaan AXIC di seluruh Indonesia sudah lebih dari 5.400 orang. AXIC memiliki 12 chapter di Jakarta dan sekitarnya dan punya 40 cabang di seluruh Indonesia. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa