Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Efek Rossi dan Vinales buat Yamaha Indonesia

Aditya Maulana - Rabu, 12 Juli 2017 | 08:45 WIB
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP asal Spanyol, Maverick Vinales (kanan), memacu motor di depan rekan satu timnya, Valentino Rossi, pada balapan GP Jerman di Sachsenring, Minggu (2/7/2017).
MOTOGP.COM
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP asal Spanyol, Maverick Vinales (kanan), memacu motor di depan rekan satu timnya, Valentino Rossi, pada balapan GP Jerman di Sachsenring, Minggu (2/7/2017).

Jakarta, Otomania.com - MotoGP 2017 sudah berjalan separuh musim. Marc Marquez berhasil memimpin klasemen sementara dengan raihan 129 poin, dilanjutkan dengan Maveric Vinales di urutan kedua 124 poin, dan Andrea Dovizioso 123 poin.

Sementara Valentino Rossi berada di posisi keempat dengan 119 poin. Kesempatan menjadi juara dunia MotoGP 2017 masih terbuka luas, dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berharap kedua pebalap (Rossi-Vinales) bisa keluar sebagai juara musim ini.

"Sebab berpengaruh sekali kepada penjualan, terutama buat mereka yang suka dengan motor sport," kata Hendri Wijaya, Senior General Manager Marketing YIMM akhir pekan lalu di Jakarta Fair 2017, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca: Klasemen Sementara MotoGP, Marquez Juara Paruh Musim

Henri melanjutkan, oleh sebab itu dari kelima model yang mendapatkan livery Movistar MotoGP 2017 kebanyakan motor sport. Banyak sekali pecinta MotoGP di Indonesia, khususnya tim Yamaha.

"Jadi kita sangat mengharapkan itu semua, semoga saja karena penjualan langsung naik lumayan jika salah satu pebalap kita menjadi juara dunia," ucap Hendri.

Dalam dua seri terakhir, penampilan Rossi dan Vinales kurang begitu maksimal. Namun, masih punya kesempatan untuk menjadi juara dunia MotoGP 2017, karena selisih poin tidak terlalu jauh dari pemimpin klasemen sementara, yaitu Marquez.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa