Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Persiapkan Varian Khusus GSX-R 150

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 11 Juli 2017 | 09:25 WIB
Suzuki GSX-R 150 khusus yang disediakan Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk media test ride di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.
Febri Ardani/Otomania
Suzuki GSX-R 150 khusus yang disediakan Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk media test ride di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Jakarta, Otomania.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus berusaha menghadirkan beragam produk yang sesuai dengan keinginan calon konsumen mereka. Terbaru, mereka menghadirkan varian GSX-S 150 Touring Edition bagi para penggemar jalan-jalan.

Setelah menghadirkan versi aksesori dari motor sport naked mereka, bagaimana dengan model fairing alias GSX-R 150? Ternyata Suzuki tidak tinggal diam untuk menghadirkan beragam aksesori khusus motor tersebut.

“Kami tengah mempersiapkan varian R dengan tema khusus. Kami memang sudah ada riset setengah tahun ini ke konsumen ingin seperti apa,” ucap Seiji Itayama, Managing Director 2W PT SIS, beberapa waktu lalu.

Suzuki telah mempersiapkan beberapa aksesori. Paling menarik adalah suspensi depan up side down yang akan membuat tampilan GSX-R semakin sporty.

Tidak tanggung-tanggung, waktu kehadiran aksesori ini pun sudah dipastikan yakni Agustus atau September mendatang. Nantinya aksesori ini juga dapat digunakan para pemilik GSX-R lainnya.

Sebelumya Suzuki sudah pernah menghadirkan aksesori resmi untuk motor sport ini. Kebanyakan bertujuan untuk penyegaran tampilan seperti stiker, winglet, dan cover radiator.

Selama ini dalam kesempatan di beberapa ajang pameran, Suzuki juga memperlihatkan beragam modifikasi untuk memperlihatkan beragam aksesori yang dapat dipasangkan ke GSX-R 150 seperti knalpot racing, suspensi up side down, serta ban balap.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa