Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modal Rp 800 Ribuan, Bikin Beda Tampilan GSX-S 150

Setyo Adi Nugroho - Senin, 10 Juli 2017 | 09:05 WIB
Aksesori Suzuki untuk pengguna GSX-S 150
Otomania
Aksesori Suzuki untuk pengguna GSX-S 150

Jakarta, Otomania.com - Selain memperkenalkan varian Touring untuk GSX-S 150 pada Sabtu (8/7/2017) di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017, PT Suzuki Indomobil Sales juga menambah daftar aksesori yang bisa digunakan para pemilik motor sport Suzuki tersebut. Terdapat empat aksesori tambahan Suzuki Genuine Accessories (SGA) yang dapat dibeli secara terpisah.

"Selain menghadirkan varian baru untuk GSX-S 150, kami juga menambah aksesori yang dapat dipilih konsumen untuk motor kesayangannya. Jadi pemilik GSX-S 150 Touring edition maupun GSX-S 150 biasa dapat mengubah tampilan motor kesayangan mereka," ucap Banggas Pardede, Section Head Strategy and Logistic 2W, PT SIS, Sabtu (8/7/2017).

Aksesori tersebut adalah windshield clear + bracket chrome yang dibanderol Rp 621.000. Suzuki tank sticker Rp 42.000, rim decal set yang dibanderol Rp 114.000 dan reflector ornament yang dibanderol Rp 101.000.

Total jika pemilik ingin tampil beda dengan aksesori Suzuki ini harus mengeluarkan dana sekitar Rp 878.000. Aksesori ini juga dapat ditambahkan dengan paket aksesori Touring yang berupa handguard seharga Rp 314.000 dan bracket+side bag seharga Rp 816.000.

Aksesori ini sudah bisa didapatkan di bengkel-bengkel resmi Suzuki diseluruh Indonesia. Suzuki menjamin aksesori ini sudah memenuhi kualitas dan standar yang mereka tentukan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa