Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Siapkan Dua Mobil Konsep

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 5 Juli 2017 | 09:25 WIB
Daihatsu GIIAS 2016
Stanly/Otomania
Daihatsu GIIAS 2016

Jakarta, Otomania.com – Ajang pameran otomotif nasional di Agustus mendatang dimanfaatkan benar-benar oleh produsn otomotif untuk menghadirkan beragam inovasi. Salah satunya adalah PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang menjanjikan akan menghadirkan produk terbaru serta mobil konsep.

Khusus untuk mobil konsep, Daihatsu akan menghadirkan desain terbaru buah karya desainer mereka dari Jepang. Pihak Daihatsu memastikan pada pameran nanti adalah world premiere untuk mobil konsep tersebut.

“Kita akan world premiere di pameran tersebut, di Tokyo Motor Show saja belum. Untuk modelnya apa, tunggu saat pameran nanti. Jumlahnya ada dua,” ucap Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM saat ditemui Otomania, Selasa (4/7/2017).

Bukan kali ini saja Daihatsu menghadirkan perkenalan perdana dunia mobil konsep pada pameran di Indonesia. Sebelumnya sudah berkali-kali Daihatsu melakukannya karena melihat pentingnya Indonesia untuk pengembangan produk mereka.

Jika ingat, salah satu mobil konsep terdahulu adalah UFC yang kemudian hari menjadi Sigra, MPV LCGC yang diperkenalkan Daihatsu di 2016. Bisa jadi jika sambutan terhadap mobil konsep cukup banyak, Daihatsu akan menjadikannya produk massal.

“Kita pasti lakukan berdasarkan survei, kalau misalnya sambutan negatif tidak dilanjutkan. Kalau bagus lalu diproduksi massal. Lihat responnya bagaimana, kalau jelek kita bikin lagi,” ucap Amel.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa