Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daftar Harga Motor Petualang Terbaru Bulan Ini

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 25 Juni 2017 | 09:05 WIB
Kawasaki hadirkan penyegaran KLX dan D-Tracker terbaru di Jakarta Fair 2017
Kawasaki
Kawasaki hadirkan penyegaran KLX dan D-Tracker terbaru di Jakarta Fair 2017

Jakarta, Otomania.com – Memasuki bulan keenam di tahun ini terjadi pembaruan di sepeda motor jenis adventure, offroad atau petualang. Juni ini pasar motor jenis kegiatan luar ruang ini kedapatan produk baru dari beberapa merek.

Pertama, pembaruan dari Kawasaki untuk model KLX dan D-Tracker. Merek berwarna hijau ini memperbarui corak dan warna, tidak hanya satu tapi seluruh tipe. Mulai dari KLX standar, Special Edition (SE), BF, dan satu tipe baru yakni KLX BF SE Extreme, juga model D-Tracker standard an SE.

Kemudian merek nasional Viar yang diam-diam memperkenalkan model VorteX 250 di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017. Model ini sudah diperkenalkan tahun lalu di ajang yang sama hingga akhirnya baru dikenalkan pada tahun ini.

Pengenalannya mundur karena Viar berkonsentrasi menghadirkan produk sepeda motor listrik hasil kolaborasi dengan Bosch, Q1, terlebih dulu. Motor ini dibanderol Rp 44,650 juta on the road Jakarta.

Untuk model motor petualang, berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) dari Januari hingga Mei, Honda CRF250 berhasil terjual 234 unit. Kawasaki Versys-X 250 berhasil terjual 626 unit untuk tipe Tourer dan 306 unit untuk tipe standar. Model terlaris di daftar ini masih di pegang produk KLX 150 yakni sebanyak 10.609 unit.

Simak harga motor offroad terbaru bulan ini. Apakah berminat meminangnya setelah Lebaran?

Honda

CRF250RALLY - Extreme Red

Rp 63.025.000

Kawasaki

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa