Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banderol Harga Motor Petualang Viar, VorteX 250

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 20 Juni 2017 | 09:05 WIB
PT Triangle Motorindo belum bisa memastikan soal spesifikasi lengkap dan resmi.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
PT Triangle Motorindo belum bisa memastikan soal spesifikasi lengkap dan resmi.


Jakarta, Otomania.com – Viar diam-diam telah meluncurkan motor petualang dengan mesin 250 cc di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017. Unit motor petualang tersebut sudah berada di lantai pameran Viar sejak akhir pekan lalu dan menjadi pusat perhatian pengunjung.

Motor yang diberi nama VorteX 250 ini adalah motor yang sama diperkenalkan tahun lalu dengan nama V250ADV. Selang setahun, setelah beberapa kali kepergok di tes jalan, akhirnya Viar secara resmi menghadirkan motor yang sekilas mirip BMW GS tersebut.

“Sudah kami hadirkan dan sudah bisa inden di Jakarta Fair Kemayoran,” ucap Frangky Osmond, Marketing Communication Division Manager PT Triangle Motor Indo, saat dihubungi Otomania, Senin (19/6/2017).

Dari segi tampilan, VorteX 250 ini menggunakan headlamp proyektor dan lampu sein LED. Spakbor depan jadi ciri khas motor petualang dengan penempatan di bagian bawah lampu utama.

Fitur pendukung, motor ini dilengkapi lampu hazard, soket 12 volt, USB, mud guard, crash bar serta pannier atau box samping sebagai pelengkap.

Motor ini hadir dengan satu varian. Namun Viar menghadirkan lengkap aksesori petualang yang membuat tampilan motor ini siap diajak berkelana.

Banderol harga dibuka di angka Rp 44,650 juta on the road Jabodetabek dengan kelengkapan box standar. Jika konsumen ingin model yang menggunakan box aluminium selisih harga meningkat Rp 6,5 juta sampai Rp 7 juta.

“Pemesanan pada pameran sudah dapat dilayani dengan estimasi sampai ke konsumen di Juli atau Agustus,” ucap Frangky.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa