Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perkenalkan Motor Petualang dari Viar, VorteX 250

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 20 Juni 2017 | 08:25 WIB
Viar VorteX di Jakarta Fair 2017
Agus Salim /Otomotifnet.com
Viar VorteX di Jakarta Fair 2017

Jakarta, Otomania.com – Pada pameran Jakarta Fair 2017, selain menghadirkan sepeda motor listrik Q1, Viar diam-diam memperkenalkan motor sport petualang dengan mesin 250 cc.Motor ini adalah model yang sama diperlihatkan tahun lalu dan sempat diberi nama V250ADV.

Viar mengungkapkan nama produk penjelajahnya sebagai VorteX 250. Unit motor ini sudah dipajang di arena pameran Viar dan menjadi salah satu model yang banyak menarik minat pengunjung.

“Sudah hadir dan kita beri nama VorteX. Kita juga sudah membuka pemesanan di pameran ini,” ucap Frangky Osmond, Marketing Communication Division Manager PT Triangle Motor Indo, saat dihubungi Otomania, Senin (19/6/2017).

Penampilan motor petualang ini tidak berbeda jauh dengan konsepnya tahun lalu. Pada motor baru ini sudah dibekali dengan pelek jari-jari dengan ukuran 18 inci di depan dan 17 inci di belakang.

Untuk urusan mesin, Viar masih sedikit memberikan informasi. Namun ditenggarai mesin 250 cc ini adalah mesin yang sama digunakan pada produk Viar Cross X 250.

Mengapa baru dihadirkan sekarang? Pihak Viar mengungkapkan kehadiran motor listrik Q1 yang membuat perkenalan VorteX mundur dan baru mengambil momen di ajang Jakarta Fair saat ini.

"Jadi kami menunggu waktu yang tepat dan kami punya jadwal meluncurkan Q1 terlebih dulu. Akhirnya kita tunda sampai dapat waktu yang tepat," ucap Frangky.

Tampang sepeda motor ini mirip BMW GS Series Adventure.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Tampang sepeda motor ini mirip BMW GS Series Adventure.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa