Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Deretan Motor Modifikasi Suzuki di Jakarta Fair 2017

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 14 Juni 2017 | 16:05 WIB
Mdifikasi motor Suzuki di ajang Jakarta Fair 2017
SIS
Mdifikasi motor Suzuki di ajang Jakarta Fair 2017

Jakarta, Otomania.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2 Wheel memanfaatkan ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 untuk menghadirkan beragam produknya. Termasuk produk kreatif modifikasi GSX 150 mereka.

Dari lantai pameran Suzuki di area outdoor JFK 2017, Suzuki memperlihatkan GSX-R150 SARP Cobra Series serta dua unit modifikasi berbasis GSX-R150. Motor-motor ini menjadi perhatian utama di booth Suzuki yang bergabung dengan roda empat dan marine board unit.

“Semakin tingginya permintaan akan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kami juga memberikan pilihan kepada mereka berupa aksesori yang dapat di lihat di Jakarta Fair Kemayoran 2017.Hadirnya motor modifikasi dan komponen aksesori ini sebagai inspirasi dan daya tarik pengunjung untuk memiliki motor Suzuki,” ucap Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS dalam keterangannya, Selasa (13/6/2017).

GSX-R150 SARP Cobra Series menggunakan aksesori resmi yang terdiri dari tujuh item komponen. Motor ini memang terlihat race ready dengan penggunaan ban slick, footstep racing, setang kemudi yang diubah serta balutan livery hitam membuat tampilannya makin gahar.

Mdifikasi motor Suzuki di ajang Jakarta Fair 2017
SIS
Mdifikasi motor Suzuki di ajang Jakarta Fair 2017

Modifikasi lainnya adalah GSX Neo Café Racer dan Street Fighter. Untuk Street fighter ini adalah modifikasi terbaru dimana motor ini diberikan suspensi depan up side down dan lampu dengan grille. Jok model tunggal dengan rangka bagian belakang dipangkas yang membuat aura street fighter makin kental.

Pada pameran ini juga diperlihatkan kreasi dari diler Suzuki Bandung (Indosarana) yang menghadirkan GSX-R150 dengan livery kombinasi warna khusus perpaduan hitam dan oranye. Pengunjung yang berminat dapat memesan di diler Suzuki Bandung untuk tampilan motor yang berbeda.

Skutik Address juga tidak ketinggalan dimodifikasi. Address tampil dengan kombinasi warna biru-hitam-silver. Sebanyak enam aksesori resmi Suzuki Genuine Accessories dipasang pada skutik ini.

Mdifikasi motor Suzuki di ajang Jakarta Fair 2017
SIS
Mdifikasi motor Suzuki di ajang Jakarta Fair 2017

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa