Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara NGK Rayakan Ramadhan dengan Komunitas Motor

Stanly Ravel - Selasa, 13 Juni 2017 | 10:35 WIB
NGK buka bersama komunitas di Pekanbaru
NGK
NGK buka bersama komunitas di Pekanbaru

Jakarta, Otomania.com - PT NGK Busi Indonesia merayakan kebersamaan di bulan Ramadhan dengan cara berbeda. Menggandeng beberapa komunitas sepeda motor di Pekanbaru, NGK melakukan rangkaian kegiatan dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara para konsumen setianya.

General Manager Sales and Marketing (NBI) Agus Tan, mengatakan tujuan dari acara ini adalah, lebih ke arah apresiasi bagi konsumen setia NCK di Pekanbaru.

"Kita buat bersama agar saling mengenal antara komunitas di Pekanbaru yang merupakan konsumen setia NGK. Total ada 50 komunitas, kami juga berikan edukasi mengenai produk, memberikan kesempatan untuk mengenal lebih dekat mengenai pengetahuan seputar busi NGK," ucap Agus dalam siaran resminya, Senin (12/6/2017).

Baca : Ojek Online Pakai RX King, Pria ini Dicari Komunitas RX King


Beragam rangkaian acara disiapakan. Mulai dari touring mengelilingi pusat kota Pekanbaru, hiburan musik, buka puasa bersama, dan diakhir dengan nonton bareng MotoGP Catalunya.

Total, ada 300 peserta dari 50 komunitas motor di Pekanbaru yang diundang. Diantaranya datang dari komunitas Cafe Racer, CBR Owner Community Pekanbaru, Honda Beat Club Pekanbaru, Honda CB Pekanbaru, Pekanbaru Bikers City, Community Sport Pekanbaru, Yamaha NMAX Club Indonesia Pekanbaru, Pekanbaru Tiger Community, dan lain sebagainya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa