Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Warna Baru Beat Street, Makin Kekinian

Febri Ardani Saragih - Minggu, 4 Juni 2017 | 10:20 WIB
Warna baru Honda Beat Street, Street White.
Astra Honda Motor (AHM)
Warna baru Honda Beat Street, Street White.

Jakarta, Otomania.com – Genre baru sepeda motor terlaris Honda, Beat Street, sekarang punya tambahan pilihan warna baru, yaitu Street White. Tampilan bodinya serba putih plus punya corak stiker kekinian yang menyesuaikan gaya “street”.

Saat varian Beat Street diluncurkan pada Oktober lalu, hanya ada satu pilihan warna, Street Black. Pilihan warna kedua tentu bikin varian Beat dengan setang model naked ini semakin digemari.

Dalam siaran resminya, Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya mengatakan, warna baru Street White, diharapkan bisa diterima dengan baik karena telah disesuaikan dengan gaya hidup unik generasi muda perkotaan di Indonesia.

“Kehadiran warna baru Street White diharapkan dapat semakin melengkapi varian Beat Series yang siap menemani berbagai gaya hidup generasi muda melalui model-modelnya yaitu All New Honda Beat eSP, New Honda Beat Street eSP dan Honda Beat POP,” kata Thomas, Jumat (2/6/2017). 

Walau punya desain yang berbeda, ketiga varian Beat punya mesin yang sama yaitu 110cc SOHC berpendingin udara. Tenaga yang dihasilkan 8,6 PS dan torsi 9 Nm. Motor seberat di 94 kg ini mampu berakselerasi 0-200m dalam 12,6 detik, kecepatan tertingginya 94 kpj.

Honda Beat Street dijual dengan harga Rp 15,875 juta dengan fitur Combi Brake System (CBS). 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa