Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Siaga Chevrolet untuk Pemudik

Aditya Maulana - Kamis, 25 Mei 2017 | 19:45 WIB
Omzet suku cadang Chevrolet melesat.
Agung Kurniawan
Omzet suku cadang Chevrolet melesat.

Jakarta, Otomania.com - Meski puncak arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1438 H masih lama, namun Chevrolet sudah mengumumkan kesiapannya dalam melayani konsumen. Lebaran tahun ini akan tersedia 20 titik posko siaga, teknisi siaga, dan bengkel siaga 24 jam di beberapa jalur mudik.

Wilayah yang difokuskan, yaitu Jawa, Bali, dan Sumatera. Semua layanan tersebut dimulai pada 22 Juni hingga 1 Juli 2017.

"Pelanggan prioritas dari segala aktivitas yang kami lakukan, terutama memasuki momen mudik lebaran, ketika pelanggan kami berkumpul bersama keluarga dan menikmati momen spesial," ujar Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia, dalam keterangan resmi, Kamis (25/5/2017).

Pengguna Chevrolet yang mudik, nanti bisa mampir ke posko hingga bengkel siaga di kawasan Nagreg, Jawa Barat, Tol Cipali, Alas Roban, Saranda, dan Situbondo, Jawa Timur.

Posko Siaga ini, lanjut Gupta akan beroperasi selama 24 jam penuh. Bahkan ditangani langsung oleh teknisi resmi Chevrolet, yang dapatdimanfaatkan pelanggan-pelanggan Chevrolet baik untuk perbaikan darurat, istirahat, ataupun konsultasi teknis selama periode arus mudik serta arus balik Lebaran 2017.

"Tahun ini, kami memperkuat komitmen kami melalui Chevrolet Complete Care yang hadir lebih dekat kepada pelanggan kami," kata dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa