Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Borongan, Ducati Indonesia Rilis 4 Motor Baru Sekaligus

Febri Ardani Saragih - Jumat, 19 Mei 2017 | 18:17 WIB
Garansindo Euro Sports meluncurkan empat model baru di Tangerang, Rabu (19/5/2017). Keempatnya yaitu Monster 797, Multistrada 950, dan varian Scrambler baru, yaitu Desert Sled dan Café Racer
Garansindo Euro Sports
Garansindo Euro Sports meluncurkan empat model baru di Tangerang, Rabu (19/5/2017). Keempatnya yaitu Monster 797, Multistrada 950, dan varian Scrambler baru, yaitu Desert Sled dan Café Racer

Jakarta, Otomania.com – Garansindo Euro Sports masih terus bersemangat sebagai pengawal Ducati di Indonesia. Di Tangerang, Jumat (19/5/2017), Garansindo resmi meluncurkan empat model baru Ducati sekaligus.

Keempat model itu adalah Monster 797, Multistrada 950, dan varian Scrambler baru, yaitu Desert Sled dan Café Racer. Peluncuran keempat model ini juga jadi penanda sudah setahun sejak pembukaan diler perdana Ducati oleh Garansindo di Kemang, Jakarta Selatan.

Peluncuran dihadiri oleh para petinggi Garansindo, termasuk jajaran komisaris yang menemani perwakilan Ducati Motor Holding. Selain itu, peluncuran juga diramaikan konsumen serta komunitas Ducati Owners Club di Indonesia.

“Kami sangat yakin bahwa keempat produk terbaru ini dengan segala kelebihannya akan diterima dengan sangat baik oleh pasar Indonesia dan memperkuat merek Ducati di Indonesia,” kata Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia, dalam siaran resminya.

Buat para penggemar dan calon konsumen, Garansindo menjelaskan semua unit berikut merchandise sudah bisa dilihat dan disentuh di diler flagship di Kemang. Diler itu diklaim sebagaiyang terbesar buat Ducati di seluruh dunia. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa