Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

JBA Tidak Pernah Jual atau Lelang Motor Roda Tiga "Mewah"

Aditya Maulana - Jumat, 19 Mei 2017 | 08:09 WIB
Motor yang dilelang di JBA Indonesia di arena parkir Lotte Meruya, Jakarta Barat.
Aditya Maulana - Otomania
Motor yang dilelang di JBA Indonesia di arena parkir Lotte Meruya, Jakarta Barat.

Jakarta, Otomania.com - Penjual sepeda motor roda tiga mewah kawasan di Meruya, Jakarta Barat, ternyata fiktif. Setelah ditelusuri ke lokasi, pedagang yang mengaku dari JBA Indonesia itu tidak kunjung muncul.

Bahkan, setelah ditunggu hingga dua jam lebih di parkir Lotte Mart Meruya, dan dihubungi lagi, tidak ada jawaban. Alhasil, tim Otomania.com langsung bertanya kepada para petugas JBA Indonesia yang sedang melakukan lelang mobil dan motor.

Salah seorang karyawan JBA Indonesia yang sedang bertugas menjaga lelang mobil menjelaskan, sejak awal hingga sekarang belum pernah menjual atau lelang motor roda tiga seperti itu.

Baca: Penjual Motor Roda Tiga "Mewah" di Jakarta Ternyata Fiktif

"Kami hanya lelang mobil dan motor biasa, tidak pernah ada. Itu penipuan, dan harap hati-hati buat masyarakat," kata karyawan yang minta identitasnya dirahasiakan saat ditemui Otomania.com belum lama ini di lokasi.

Agar mempermudah calon konsumen, kata karyawan JBA Indonesia cabang Meruya itu, semua mobil atau motor yang dilelang tercantum di situs resmi.

"Jadi bisa dilihat sendiri, motor atau mobilnya ada atau tidak. Jadi masyarakat tidak akan terkena tipu," ucap dia.

Jadi, sebaiknya jika warga Jakarta dan sekitarnya yang tertarik beli motor roda tiga mewah itu sebaiknya mengurungkan niatnya. Informasi dari media sosial yang menjelaskan motor roda tiga di Jakarta itu mengarah ke penipuan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa