Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Cara Pesan Motor Roda Tiga "Mewah" di Jakarta

Aditya Maulana - Rabu, 10 Mei 2017 | 07:25 WIB
Motor roda tiga yang diposting Wuryandari di media sosial.
istimewa
Motor roda tiga yang diposting Wuryandari di media sosial.

Jakarta, Otomania.com - Penjual sepeda motor roda tiga mewah kini ada di Meruya, Jakarta Barat. Berdasarkan informasi di media sosial, lokasinya bertempat di area parkir Lottemart Meruya, dan calon konsumen bisa langsung datang untuk mencoba.

Salah seorang penjualnya bernama Erick yang dihubungi Otomania.com menjelaskan, harga yang ditawarkan Rp 21 juta dan sistem pembelian bisa bayar di tempat atau cukup bayar uang muka sekitar 20 persen, dan pelunasan setelah motor tiba.

"Jadi kalau mau lihat dulu motornya silahkan, jika tertarik bisa langsung proses pembayaran," kata Erick kepada Otomania.com, Selasa (9/5/2017).

Baca: Modus Baru Penjual Motor Roda Tiga "Mewah"

Erick menambahkan, jika membayar uang muka tidak perlu khawatir akan kena tipu. Sebab, akan ada bukti pembayaran dan yang lainnya. Bahkan, motor akan langsung dikirim dalam waktu dua atau tiga hari ke depan.

"Kalau sekarang unitnya memang masih terbatas, hanya tersisa satu unit lagi punya kami di lokasi. Kalau penasaran bisa langsung datang ke tempat kami," ujar dia.

Baca: Tetap Hati-hati Jika Ingin Beli Motor Roda Tiga

Nah, warga DKI Jakarta dan sekitarnya yang tertarik mungkin bisa langsung datang ke lokasi. Namun disarankan lakukan pembelian langsung, jangan melakukan transfer uang muka dan lain sebagainya.

Lebih aman jika unitnya tersedia, proses pembayaran dilakukan di tempat atau di rumah masing-masing ketika motor sudah sampai di garasi.

Sebab, dari informasi yang Otomania.com dapat, cara seperti itu paling banyak digunakan oleh penjual motor roda tiga "mewah". Jadi, lebih baik berhati-hati ketika ingin membeli.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa