Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ignis dan Trax Jadi Bintang Utama Area Tes Drive IIMS

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 9 Mei 2017 | 07:45 WIB
Arena test drive IIMS 2017
Stanly/KompasOtomotif
Arena test drive IIMS 2017

Jakarta, Otomania.com – Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 sudah selesai akhir pekan lalu. Selama pameran tersebut terdapat beragam pencapaian yang cukup menarik untuk disimak.

Salah satunya dari area AutoBild Test Drive di IIMS 2017. Area ini menjadi salah satu tujuan pengunjung yang ingin menjajal produk-produk dari peserta pameran secara langsung dan selama pamran area ini tidak pernah sepi dari keramaian pengunjung.

Selama sebelas hari pameran sebanyak 3.143 pengunjung menjajal mobil idamannya di area seluas 90 x 30 meter tersebut. Merek yang mendapat tamu terbanyak adalah Suzuki dengan total 1.137 pengunjung.

Ramainya pengunjung di stand Suzuki tidak lepas dari kehadiran produk terbaru crossover Ignis. Suzuki bahkan memberikan empat unit mobil tes karena melonjaknya minat pengunjung menjajal produk tersebut.

Merek lain yang mendapat banyak perhatian pengunjung adalah Chevrolet yang dikunjungi 697 orang untuk mencoba unit tes merek Amerika ini. Kehadiran beberapa produk terbaru seperti Trax, Spark, Trailblazer membuat banyak pengunjung ingin mencoba secara langsung. 

Merek – merek yang tidak membawa produk baru di pameran ini tidak mampu menarik banyak pengunjung untuk mencoba di area tes drive. Sebut saja Datsun dengan pengunjung 9 orang, Daihatsu 17 orang, Nissan 34 orang, Tata 20 orang dan Toyota 34 orang.

Untuk mengikuti tes drive persyaratannya cukup mudah yakni pengunjung harus memiliki SIM A aktif dan ditemani tenaga penjual merek yang ingin dijajal. Selama pameran, area tes drive terbukti mampu membuat pengunjung mendapatkan gambaran mobil idaman mereka serta untuk membandingkan rival sejenisnya.

Berikut raihan pengunjung di area tes drive per merek mobil selama sebelas hari pameran
Hyudai : 112
Jeep : 37
KIA :110
Mazda: 257
Nissan : 34
Suzuki : 1.137
VW : 129
Daihatsu : 17
Toyota : 41
Tata : 20
Renault : 44
Datsun : 9
Mercedes-Benz : 341
Chevrrolet : 697
Mitsubishi : 141
Dodge: 17

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa