Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Simak Deretan Aksesori Resmi R15 Terbaru

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 4 Mei 2017 | 08:45 WIB
Yamaha R15 full Aksesori di IIMS 2017
Otomania/Setyo Adi
Yamaha R15 full Aksesori di IIMS 2017

Jakarta,Otomania.com – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 menjadi tempat produk roda dua memperkenalkan beragam desain serta aksesori terbaru. Salah satunya motor sport Yamaha All New R15 yang menjadi salah satu bintang di booth berlambang garpu tala tersebut.

Di sini pengunjung pertama kali dapat melihat beberapa aksesori resmi yang dikeluarkan untuk motor sport terbaru ini. Yamaha menyebutnya Bolt On Aksesori & Performance Kit yang hadir pada motor dengan gaya modifikasi racing di lantai pameran.

“Kalau mau semua aksesori yang menempel di motor tersebut cukup bayar Rp 10 jutaan. Di pameran ini sudah bisa dipesan,” ucap salah satu tenaga penjual Yamaha di IIMS 2017.

Apa saja? Paling terlihat adalah hadirnya knalpot racing. Yamaha bahkan menyediakan beberapa model seperti Sakura Carbon (Rp 2,6 juta), Sakura Slash Tail (Rp 2,5 juta), Sakura GP (Rp 2,1), Daytona GP Taper Slash (Rp 1,650 juta) dan Daytona GP Taper (Rp 1,460 juta). Knalpot ini membantu meningkatkan tenaga di putaran atas.

Yamaha R15 full Aksesori di IIMS 2017
Otomania/Setyo Adi
Yamaha R15 full Aksesori di IIMS 2017

Kemudian ada aksesori windshield yang berbahan polykarbonat dengan desain bubble screen berwarna gelap. Membuat tampilan R 15 makin sporty. Aksesori ini dibanderol Rp 400.000.

Model jok belakang sport atau RR Seat Cawl. Dibuat dengan material plastik ABS yang kuat, membuat R15 terasa aura balapnya. Aksesori ini dibanderol Rp 585.000.

Pelindung mesin atau engine slider. Aksesori ini melindungi crankcase dari benturan. Desainnya seperti sirip hiu berbahan plastik PP keras dan kuat. Dibanderol Rp 440.000.

Tank pad yang menambah kenyamanan saat berkendara. Dibuat dari material plastik PVC membuat paha nyaman dan anti slip di bagian tangki. Aksesori ini dibanderol Rp 270.000.

Lever Guard melindungi lever handle saat bersenggolan yang membuat pengereman bekerja tidak sengaja. Aksesori yang terbuat dari aluminium ini dibanderol Rp 335.000.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa