Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ribuan Biker Bikin Gempar Suzuki Bike Meet 2017

Febri Ardani Saragih - Selasa, 28 Maret 2017 | 10:05 WIB
Suzuki Bike Meet 2017 di tujuh kota melibatkan 5.000 biker.
Suzuki Indomobil Sales (SIS)
Suzuki Bike Meet 2017 di tujuh kota melibatkan 5.000 biker.

Jakarta, Otomania.com – Peluncuran berantai dua model baru Suzuki, GSX-R 150 dan GSX-S 150, di banyak kota juga diikuti acara Suzuki Bike Meet 2017. Ajang kumpul akbar biker Suzuki, terutama ditujukan buat komunitas pemilik dua model baru itu, telah diselenggarakan di tujuh kota.

Setelah sebelumnya digelar di Malang, Medan, Balikpapan, Semarang, Banjarmasin, dan Makassar, acara puncak Suzuki Bike Meet 2017berlangsung di Bogor, Sabtu (25/3/2017). Menurut Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W dalam keterangan resminya, acara ini melibatkan total sekitar 5.000 orang.

Suzuki Bike Meet 2017 diselenggarakan di lokasi terakhir, Bogor, Sabtu (25/3/2017).
Suzuki Indomobil Sales (SIS)
Suzuki Bike Meet 2017 diselenggarakan di lokasi terakhir, Bogor, Sabtu (25/3/2017).
Di Bogor jadi lokasi paling ramai, dikatakan dikunjungi ribuan biker dari kawasan Jakarta, Banten, dan Jawa Barat. Di kota lain, antusias masing-masing tempat mencapai 500 – 600 biker.

Di tiap kota, para pencetus pembentukan komunitas GSX mendeklarasikan komitmen untuk guyub. Inilah konten utama penyelenggaraaan Suzuki Bike Meet 2017.

“Bersamaan dengan kesuksesan penjualan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, kami turut menyambut antusiasme para pengguna dengan membentuk GSX Club Indonesia,” kata Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales SIS 2W.

Selain itu, ajang yang bakal jadi agenda tahunan ini merupakan cara SIS membangun kembali kedekatan sekaligus kepercayaan konsumen pada merek asal Jepang ini. SIS tentu juga butuh pijakan kuat untuk perbaikan bisnis yang rencananya dimulai dari tahun ini. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa