Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perang Harga antara Brio, March, Mirage, dan Ignis

Aditya Maulana - Kamis, 9 Maret 2017 | 11:45 WIB
Suzuki Ignis yang akan meluncur bulan depan
Aditya Maulana - Otomania
Suzuki Ignis yang akan meluncur bulan depan

Jakarta, Otomania.com - Persaingan di segmen mobil kota alias city car bermesin 1.2-liter, mulai bulan depan semakin ketat. Sebab, Honda Brio, Nissan March, dan Mitsubishi Mirage kedatangan pesaing baru, yaitu Suzuki Ignis.

Usai memberikan komparasi mesin berdasarkan data di atas kertas, kali ini Otomania.com akan membandingkan harga. Sehingga, bisa mempermudah masyarakat ketika ingin membeli dari keempat mobil kota itu.

Dimulai dari Brio yang dijual dari Rp 163 juta (RS manual), Rp 178 juta RS CVT, dan Rp 179,2 juta (RS CVT Special Edition). Banderol tersebut statusnya on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Selanjutnya, March 1.2 MID MT dijual Rp 177,4 juta, dan tipe 1.2 MID AT Rp 187,8 juta. Harga tersebut on the road Jabodetabek.

Sementara Mirage tersedia tiga varian, yaitu GLX Rp 173 juta, GLS Rp 185 juta, dan Exceed Rp 197,5 juta on the road Jabodetabek.

Terakhir, Ignis. Meski belum resmi diluncurkan namun sudah banyak informasi mengenai harga. Banderol yang didapat Otomania.com, yaitu tipe GL Rp 139,5 juta, GLX M/T Rp 159 juta, dan GLX A/T Rp 169,5 juta on the road Jabodetabek.

Persaingan harga dari keempat city car itu pun terlihat cukup ketat. Pilihan tetap diserahkan kepada masing-masing selera dan kemampuan keuangan calon konsumen.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa